Saturday, May 24, 2014

Keuntungan Mengkonsumsi Makanan Sehat

Keuntungan dari catering di jakarta makan makanan sehat yang baik adalah bahwa Anda menyediakan tubuh Anda dengan nutrisi yang dibutuhkan untuk berfungsi secara efisien . Hal ini menghilangkan banyak stres , berhenti memakan makanan dan mencegah penyakit .
Diet barat umum adalah sekitar 50 % makanan olahan dan protein hewani 40 % . Memasak protein hewani mengubah protein , sehingga lebih sulit untuk mencerna , menyerap dan menghilangkan . Protein hewani tidak mengandung berbagai nutrisi yang kompleks .
Bahwa daun hanya 10 % , atau kurang , makanan nyata . Tidak mungkin bagi tubuh Anda untuk berfungsi dengan baik ketika hanya 10 % adalah makanan kaya gizi .
Tidak hanya itu mustahil , memastikan Anda tetap lapar sepanjang waktu , meningkatkan kesempatan ngemil . Hal ini pasti akan mengarah pada penambahan berat badan .
Sayuran merupakan salah satu makanan paling lengkap ada . Mereka berada di keluarga Brassicaceae tanaman dan termasuk sayuran akar , sayuran hijau dan bunga . Yang umum adalah brokoli , kale , kubis , kembang kol , kubis brussel , arugula , selada air , lobak , sawi , lobak, kol , lobak , lobak , kubis Cina , bok choy , lobak , rapini , wasabi dan rutabaga .
Mereka kaya serat , mineral makro , elemen , vitamin , protein dan omega 3 , fitokimia dan antioksidan .
Anggota keluarga hijau terutama sehat . http://www.cateringdijakarta.com The sayuran semua memiliki aroma sedikit pedas atau tajam dan / atau rasa. Ini berasal dari belerang yang mengandung senyawa , sulphaphane .

No comments:

Post a Comment