Friday, May 30, 2014

Bagaimana Membuat Blog Yang Baik

Sebagai seorang blogger blog name ideas akan sangat penting untuk memiliki nama blog yang sesuai dengan gambar yang ingin menggambarkan. Juga harus dibuat sedemikian rupa sehingga menarik perhatian agar mudah diingat karena akan menjadi nama domain yang akan terlihat ketika klien mengunjungi situs Anda .
Ambil tips berikut tentang cara membuat nama blog terbaik yang sesuai dengan Anda .
Pertama dan terutama mempertimbangkan sifat bisnis Anda . Mengatakan sesuatu tentang apa itu dengan bisnis Anda bahwa mereka harus melihat ke depan untuk .
Kemudian memberikan rasa pendahuluan dari produk atau layanan yang ditawarkan oleh mereka yang berkaitan dengan nama blog Anda . Ini adalah suatu keharusan bahwa nama Anda akan langsung menggambarkan kecenderungan atau garis aktivitas . Karena ini pasti akan memandu pengunjung Anda untuk kunjungan mereka berikutnya .
Blog Anda juga harus mencakup beberapa wawasan tentang tujuan bisnis Anda . Masukkan gambar jantung bisnis Anda. Pilih kata atau frasa yang secara langsung menggambarkan aktivitas situs Anda .
Untuk memastikan aliran konstan pengunjung ke situs Anda, Anda harus memilih istilah yang akan memuaskan untuk mesin pencari utama yang berbeda . Istilah-istilah ini harus tersebar luas di internet dan bahwa mereka biasanya digunakan .
Tentukan kata-kata yang umum digunakan dalam http://bloggingsensei.com berselancar internet dan mengatur mereka sedemikian rupa sehingga bisa berlama-lama dalam pikiran pengunjung dan sekali mengetik di mesin pencari situs Anda akan menjadi salah satu bagian atas peringkat .
Akhirnya fokus pada 2-4 frase kata yang benar-benar terkait dengan tema Anda, maka posisi mereka dalam gaya yang paling peselancar akan lakukan jika mereka mencari web . Hal ini akan menjamin bahwa hits ke situs Anda .
Hubungan yang kuat antara blog Anda dan 2-4 kata kunci akan mendapatkan situs Anda kesempatan yang lebih baik untuk berada di situs top peringkat untuk kata kunci tersebut memastikan visibilitas yang lebih tinggi sehingga jumlah yang lebih tinggi dari pengunjung .

No comments:

Post a Comment