Tuesday, May 20, 2014

Cara Diet Terbaik Dengan Program Detox

Berikut adalah beberapa langkah sederhana untuk mengambil terhadap kehilangan berat badan dengan smart detox cepat dan alami .
1 ) Hindari makanan PUTIH. Makanan putih biasanya tinggi karbohidrat dan sangat penggemukan . Beberapa contoh adalah kentang , nasi , roti putih , pasta , sereal banyak , dan bahkan kerupuk . Makanan seperti kembang kol , ikan , dan ayam yang OK untuk makan .
2 ) Tidak ada lagi pop . Anda akan kehilangan mudah £ 10 hanya dengan memotong minuman ringan dari diet Anda . Terlalu banyak gula yang disimpan sebagai lemak dan paling pop memiliki gula berbahaya seperti sirup jagung fruktosa tinggi yang merugikan hati .
3 ) Jangan makan produk gandum , bahkan gandum . Gandum telah menjadi staf hidup selama ribuan tahun ; tapi gandum saat ini telah berubah . Tahun kemarin Einkorn Gandum dengan cepat diganti dengan Gandum Dwarf hari ini . Norman Borlaug , pada tahun 1970 , memenangkan Hadiah Nobel untuk rekayasa Gandum Dwarf . Gandum ini direkayasa untuk tumbuh kepala berat gandum , menghasilkan lebih banyak pati untuk roti lembut , dan untuk menghasilkan lebih banyak gluten untuk memberikan makanan panggang seperti kue dan pizza kerak tekstur kemerataan dan lentur . Einkorn Gandum mengandung 14 kromosom sementara Gandum Dwarf mengandung 28 kromosom , dua kali lebih banyak . Gandum Dwarf memiliki dua kali pati dan gluten . Gandum mengandung amilopektin A , pati super yang super penggemukan . Amilopektin A adalah bentuk paling mudah dicerna gula . Hanya dua potong roti gandum akan meningkatkan gula darah Anda lebih dari dua sendok makan gula meja . Hal ini sedikit berbeda dari minum soda atau makan permen favorit Anda. Gandum juga mengandung bentuk obat yang sangat adiktif yang membuat kita mendambakan dan makan lebih banyak . Pencernaan kita memecah protein spesifik ( gliadins ) dalam gandum menjadi protein yang lebih pendek ( polipeptida ) disebut exorphins . Exorphins , seperti endorfin kita dapatkan dari seorang pelari tinggi , mengikat pada reseptor opioid di otak , membuat kita tinggi , dan kecanduan seperti seorang pecandu heroin . Exorphins diserap ke dalam aliran darah dan langsung melintasi penghalang darah otak . Mereka juga disebut gluteomorphins setelah gluten dan morfin .
Berikut tiga tips mudah dapat menantang pada awalnya , tetapi Anda akan melihat perbedaan dalam penurunan berat badan Anda hanya dalam waktu beberapa minggu .
Termasuk latihan dalam program penurunan berat badan Anda akan memberi Anda bahwa leanness untuk membuat berat badan Anda terlihat baik . Berolahraga untuk menurunkan berat badan bisa semudah 15 menit sehari , 3 kali seminggu . Latihan kardiovaskular yang tidak apa yang Anda inginkan . Anda ingin latihan dalam semburan . http://konsultasidetox.com/ Burst bergantian antara pelatihan interval intensitas tinggi dan intensitas rendah , memaksa tubuh Anda untuk membakar lebih banyak lemak , membuat latihan Anda lebih pendek . Jaringan otot membakar lebih banyak kalori daripada jaringan lemak . Ini memberikan Anda kemampuan untuk membakar lemak bahkan ketika Anda sedang tidur .
Detoksifikasi hati Anda sangat penting untuk menurunkan berat badan . Ketika bergabung dengan tips sederhana untuk menurunkan berat badan dan program latihan sederhana , penurunan berat badan mudah dicapai memberikan Anda bahwa tubuh ramping dan sehat teman Anda akan iri . Setelah hati Anda adalah racun gratis dan tubuh Anda didorong oleh makanan alami , Anda akan mulai untuk menurunkan berat badan jauh lebih cepat daripada diet lainnya dan Anda akan menjaga berat badan . Anda tidak akan membutuhkan pil diet atau suplemen trendi lain untuk mendapatkan tubuh yang Anda inginkan .

No comments:

Post a Comment